Sabtu, 22 September 2018

Buku Jurus Buka Ratusan Cabang Tanpa Riba


Buku Jurus Buka Ratusan Cabang Tanpa Riba

Rp262.000 Rp217.000

Kenapa Anda Harus Membaca Buku Ini?

Berisi solusi permodalan tanpa riba,Ditulis oleh praktisi bisnis yang telah berpengalaman selama 12 tahun dan telah berhasil buka lebih dari 320 cabang usaha,Ilmu yang diajarkan sesuai dengan syariat Islam,Mengajarkan teknik praktis yang terbukti mampu dapatkan investasi,Membantu jadikan anda memiliki mindset pengusaha sukses dunia dan akhirat,Berisi cara membangun merek yang dikenal luas,Mengajarkan teknik pemasaran yang tepat sasaran,Berisi rahasia membangun jaringan bisnis hingga ratusan cabang.

Quantity

-

+

ADD TO CART

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini:

 WA: 085966634332  SMS: 0812000912  @telegram

SKU: EB-TANPARIBACategory: BukuTags: EdubukuRiba

   

DESCRIPTIONREVIEWS (0)

Description

Buku yang ditulis oleh Agung Nugroho Susanto, S.H. yang telah berhasil membuka lebih dari 320 cabang bisnis di seluruh Indonesia. Ditulis dengan bahasa yang mudah di mengerti dan juga ilustrasi yang membantu anda lebih mudah memahami ilmu yang disampaikan.

Teknik yang diajarkan adalah teknik-teknik yang dapat langsung dipraktekan dan telah disesuaikan dengan ilmu syariah. Ilmu ini telah terbukti membuat Agung Nugroho Susanto (penulis) dari bisnis laundry kecil di sebuah gang, menjadi sebuah bisnis bernilai milyaran dengan lebih dari 280 cabang laundry kiloan di 110 kota, 25 unit guest house, 7 cabang laundry premium, perusahaan property, dan sebagainya.

Apa Isi Buku Ini?

BAB 1: Bentuk ModalBAB 2: Permodalan Dalam Islam. Bagian ini bermanfaat untuk mencerahkan anda apa sajamodal-modal yang baik, benar, dan halal. Dengan membaca bagian ini anda akan memahami modal-modal yang tepat agar tetap di berkahi oleh Allah ‘azza wa jalla.BAB 3: Kesiapan Sebelum Mencari Modal. Bagian ini berisi strategi-strategi dan teknis untuk mempersiapkan diri anda dan bisnis anda agar lebih mudah mendapatkan modal. Karena untuk mendapatkan modal di perlukan kredibilitas dan kesiapan yang matang.BAB 4: Teknik Mendapatkan Modal Melalui Investasi, danBAB 5: Teknik Mendapatkan Modal dengan Sistem Franchise.

Bonus

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia (Khusus Pembelian Melalui Website)155 VideoContoh Perjanjian SyariaheBook Memulai Bisnis dengan Modal Kreatif*eBook 7 Rahasia Jualan Laris

Related products

Buku Understanding Business

Rp375.000

Buku Mencari Jalan Pulang

Rp129.000

Buku Dijamin Penghasilan 10 Juta Perbulan

Rp265.000

BukuKelas OnlineUncategorized

Copyright 2017. All Rights Reserved 
Designed by Cepatlakoo

My Account

SIGN IN / SIGN UP

NAVIGATION 

WA: 085966634332

Someone in Kota Tangerang Selatan purchase aBuku 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula