Kamis, 31 Januari 2019

Penyakit radang usus pada anak-anak - Keterlambatan dalam diagnosis umum

Penyakit radang usus pada anak-anak - Keterlambatan dalam diagnosis umum

Mar 28 2011

Peringatan: Halaman ini adalah terjemahan mesin halaman ini aslinya dalam bahasa Inggris. Harap diperhatikan karena terjemahan yang dihasilkan oleh mesin, tidak semua terjemahan akan sempurna. Website ini dan halaman web yang dimaksudkan untuk dibaca dalam bahasa Inggris. Setiap terjemahan dari website ini dan halaman web yang mungkin tidak tepat dan tidak akurat secara keseluruhan atau sebagian. Terjemahan ini disediakan sebagai kenyamanan.

Setelah jarang medis pada anak, penyakit radang usus saat ini semakin umum pada anak-anak, tetapi banyak dari mereka tidak dapat didiagnosis secara tepat waktu, menurut para ahli dari Pusat Pediatric inflamasi usus Penyakit di Pusat Johns Hopkins Children itu.

Pencernaan sana mengatakan bahwa banyak dari ratusan anak-anak mereka melihat dirujuk kepada mereka hanya setelah bulan kunjungan berulang kali ke perawatan primer mereka dokter untuk gejala penyakit keliru dikaitkan dengan GI umum seperti gastritis virus.

"Penyakit inflamasi usus masih dianggap sebagai kondisi dewasa dan jarang pada radar dokter anak '," kata Maria Oliva-Hemker, MD, kepala Gastroenterologi & Gizi divisi di Hopkins Children dan direktur pusat IBD komprehensif sana. "Lima puluh tahun yang lalu, hampir secara eksklusif IBD didiagnosis pada orang dewasa. Hari-hari ini, merawat anak-anak dengan IBD adalah bisnis seperti biasa di klinik kami. "

Dua bentuk utama dari IBD adalah penyakit Crohn (CD) dan kolitis ulserativa (UC). Untuk alasan yang tidak diketahui, penyakit Crohn nampaknya akan meningkat lebih cepat pada anak-anak dari radang borok usus besar, Oliva-Hemker kata. Anak-anak dengan CD juga cenderung didiagnosis kemudian dibandingkan dengan kolitis ulserativa karena gejala yang paling umum adalah nyeri perut samar daripada tinja berdarah lebih sugestif terlihat pada radang borok usus besar, ia mencatat.

Penundaan dalam pengobatan IBD dapat membuat lebih buruk dan menyebabkan anemia berat dari perdarahan saluran cerna, penyerapan makanan yang buruk, malnutrisi dan pertumbuhan terhambat. Dalam kasus lanjut, IBD dapat menyebabkan kerusakan serius pada usus besar dan usus kecil yang membutuhkan operasi.

Untuk mencegah penundaan yang berbahaya dalam diagnosis dan pengobatan, Oliva-Hemker mengatakan gejala berikut - terutama jika mereka terus datang kembali atau tidak pernah sepenuhnya pergi - harus meminta kunjungan ke dokter spesialis:

nyeri peruttinja berdarahdiaremual dan / atau muntahmiskin nafsu makan dan penurunan berat badanmiskin pertumbuhan, khususnya pada anak-anak mudakulit pucat, denyut jantung yang cepat, kelelahan dan pusing, yang semuanya dapat mengindikasikan anemia kronis dari GI perdarahanriwayat keluarga IBD - hingga 30 persen dari kasus anak memiliki akar genetik

Oliva-Hemker menyarankan dokter anak yang menduga IBD untuk mendapatkan tes darah rutin untuk memeriksa anemia dan radang penanda seperti tingkat sedimentasi tinggi dan protein C-reaktif. Diagnosis biasanya dapat dikonfirmasi dengan endoskopi dan kolonoskopi. 
IBD paling sering didiagnosis pada anak usia sekolah dan remaja, namun Pencernaan Anak Hopkins mengatakan bahwa mereka telah melihat penyakit dalam meningkatnya jumlah anak muda dari 5 tahun.

Lebih dari 100.000 anak di Amerika Serikat telah IBD, menurut Crohn & Ulcerative Yayasan Amerika. Sebuah studi tahun 2003 diterbitkan dalam The Journal of Pediatricsmelaporkan tingkat sangat tinggi IBD pada anak-anak di Wisconsin - tertinggi di dunia pada saat itu - 7,5 kasus per 100 000, dengan tingkat CD 4,56 dan tingkat UC 2.14.

Para ilmuwan percaya bahwa IBD dipicu oleh sistem kekebalan terlalu aktif yang keliru menyerang usus besar dan usus kecil. Alasan mengemudi munculnya anak IBD tetap tidak jelas, tetapi faktor genetik dan lingkungan yang jelas bermain, para ahli mengatakan. Karena genetik tidak berubah secara drastis dalam populasi lebih dari jangka waktu yang singkat, adalah lebih mungkin bahwa faktor lingkungan yang memicu perubahan kasus baru pada anak-anak cenderung genetik, para peneliti mengatakan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IBD dan Pusat IBD di Hopkins Children: www.hopkinschildrens.org / anak-inflamasi-usus-penyakit-center.aspx .