Rabu, 04 September 2019

Part Time Mother

5. Revolusi Peran Dan Tingkah Laku Wanita.

Inti dari proyek khusus Dajjal tarhadap kaum  wanita itu adalah kampanye  agar wanita tidak mentaati perintah Allah untuk patuh kepada suaminya dengan dalih persamaan hak.

 

قِيلَ لِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ النِّسَاءِ خَيْرٌ قَالَ الَّتِي تَسُرُّهُ إِذَا نَظَرَ وَتُطِيعُهُ إِذَا أَمَرَ وَلَا تُخَالِفُهُ فِي نَفْسِهَا وَمَالِهَا بِمَا يَكْرَهُ

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi (menentang) suami baik pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251)

[3/9 08.08] +62 858-7816-0544: Dalam Islam suami adalah pemimpin dalam rumah tangga, tapi dengan jargon manis persamaan hak Dajjal membiaskan bahwa istri adalah setara dengan suami, artinya ada dua pemimpin dalam rumah tangga.  Ehm kemasan yang sangat manis ya…

 

Bisa anda bayangkan efek luar biasa yang terjadi , istri yang “merasa setara”  itu akan semaunya sendiri melakukan aktifitas apapun baik yang positif maupun negatif  tanpa perlu izin suami. Target  yang diharapkan Dajjal adalah rumah tangga yang kacau karena seorang ibu yang sibuk sendiri diluar yang mengabaikan kewajibannya mendidik anaknya yang akan  berujung rusaknya  generasi berikutnya.

 

 Salah satu proyek besar Dajjal  adalah merevolusi peran wanita yang secara aneh dimulai  secara bersamaan dan masiv terjadi diseluruh dunia pada  pertengahan abad 19. Jika anda fikir hal itu hanya terjadi di Indonesia maka anda perlu memperluas wawasan anda.
[3/9 08.09] +62 858-7816-0544: Wanita menadi target khusus Dajjal karena dianggap lebih lemah, pendek wawasan sehingga  gampang tergiur oleh gemerlap keindahan dunia.

 

يَنْزِلُ الدَّجَّالُ فِى هَذِهِ السَّبَخَةِ بِمَرِّ قَنَاةَ فَيَكُونُ أَكْثَرَ مَنْ يَخْرُجُ إِلَيْهِ النِّسَاءُ حَتَّى إِنَّ الرَّجُلَ لِيَرْجِعُ إِلَى حَمِيمِهِ وَإِلَى أُمِّهِ وَابْنَتِهِ وَأُخْتِهِ وَعَمَّتِهِ فَيُوثِقُهَا رِبَاطاً مَخَافَةَ أَنْ تَخْرُجَ إِلَيْهِ

“Dajjal akan turun ke Mirqonah (nama sebuah lembah) dan kebanyakan pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada seorang yang pergi ke isterinya, ibunya,putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian mengikatnya karena khawatir keluar menuju Dajjal”. (HR. Ahmad)

Penjelasan :  Karena wanita adalah mahkluk yang lebih gampang diperdaya, maka Dajjal punya agenda khusus dalam mempengaruhi wanita ini.

“Kebanyakan pengikutnya Wanita”  maknanya para wanita akan gampang menjadi pengikut Dajjal. “Lembah”  adalah bermakna keindahan / kesenangan dunia yang memang sangat gampang membius kaum wanita.

 

Kita ambil contoh saja fenomena  sehari hari dampak proyek Dajjal terhadap  wanita ini  :

Wanita muslim lebih suka menghabiskan waktunya mencari uang atau sibuk dengan urusan pribadinya bersama teman temannya  dari pada mengurus keluarganya.Merebaknya perselingkuhan yang dilakukan wanita berkeluarga.Fenomena Jutaan wanita muslim yang nekad  mencari nafkah dengan meninggalkan rumah jauh kenegeri orang dan 24 jam dalam ruang privasi orang yang bukan muhrimnya.Fenomena Muslimah yang menikah dengan Non Muslim untuk mendapat kesenangan duniawi.
[3/9 08.10] +62 858-7816-0544: Part Time Mother

Ibu-Ibu  yang lebih suka berkegiatan diluar rumah daripada kegiatan utamanya sebagi Ibu yaitu mengurus anak-anak  dirumah kita sebut dengan istilah “Part Time Mother”.

Jangan salah mengartikan istilah kita itu sebagai Ibu rumah tangga yang bekerja sampingan , tapi yang kita maksud dengan “Part Time mother” adalah Ibu rumah tangga yang menjadikan tugas mengurus dan mendidik anak sebagai “pekerjaan sampingan”.

Ibu yang demikian biasanya  hanya punya waktu  5-10 menit bertemu anak sebelum dia berangkat kerja, dan pada sore dan malam harinya hanya punya waktu 1 atau 2 jam untuk anaknya. Itupun mungkin segala keperluannya  sudah disiapkan oleh pembantunya, bukan dilakukan oleh sang ibu..
[3/9 08.10] +62 858-7816-0544: PENUTUP

Riba riba kecil dan besar ada disekitar kita  dan mungkin anda menganggap biasa karena kebanyakan orang melakukannya walaupun kita tahu betapa besar dosanya, tapi pernahkan anda berfikir tentang RIBA SUPER BESAR  yang sudah sudah lebih 70 tahun terjadi ? Dan kita diam saja,  para Ulama ulama seluruh dunia  diam saja, para cendikiawan muslim di Universitas2 seluruh dunia diam saja , Riba super besar itu adalah meminjam uang dari IMF dan World Bank dengan bunga  dan penalti  gagal bayar. Adakah pernah anda dengar satu saja ulama yang mempertanyakan itu?

 

Sebagai penutup kita berikan 3 Tips untuk menolak pengaruh Dajjal :

Setiap mengakhiri bacaan Takhiyat akhir (sebelum salam) baik Sholat wajib maupun Sholat Sunah  bacalah doa :

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

Allaahumma inni a’uudzubika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal.

“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.”

Setiap malam Jumat (atau boleh kapanpun) bacalah 10 ayat pertama Surat Al Kahfi.Selalu ingat bahaya Dajjal dengan menghindari semua kegiatan ekonomi riba , yaitu semua transaksi yang mengandung      unsur penipuan dan penindasan kepada fihak lain.

WaAllahualam . mudah-mudahan  bermanfaat